Lowongan Kerja PT SAMPOERNA AGRO

Lowongan Kerja PT SAMPOERNA AGRO| D3, SMU, SMK atau Sederajat

Kami perusahaan agribisnis dan agroindustri kelapa sawit (group bisnis) membuka lowongan kerja bagi tenaga ahli dan terampil yang mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi untuk membangun masa depan bersama yang sukses sebagai:

  1. Manajer Kebun / PKS (M)
  2. Asisten Kebun / PKS / Teknik / KTU (AS)
  3. Draftman Engineering (DE)
  4. Paramedis (PS)
  5. Mandor I/Panen/Lapangan/Proses/Bengkel (OP)
  6. Analis Laboratorium (AL)
  7. Operator PKS / Tukang Listrik / Bengkel (OP)
  8. Mekanik Kendaraan / Alat Berat (MK)
  9. Kerani Pembukuan (KP)
  10. Juru Ukur (JU)

Dengan kualifikasi:

  1. Pria dan berusia maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal DIII (3-4), SMU/SMK/Sederajat (1-2 & 5-10)
  3. Diutamakan yang berpengalaman diperkebunan /pabrik kelapa sawit

Download Lowongan Kerja PT SAMPOERNA AGRO

46 responses to “Lowongan Kerja PT SAMPOERNA AGRO

  1. saya suka sangat suka bergabung dan bekerja di perusahaan bapak sesuasi pengalamn yang ada.

  2. saya suka sangat suka bergabung dan bekerja di perusahaan bapak sesuasi pengalamn yang ada.selama bekerja d i bawah naungan PT. BKR Dumai.

  3. gimana cara melamarnya????????

  4. saya ingin sekali melamarnya tapi gimana ya kiriminnya?klo ada wat sales?

  5. Saya lulusan STM jurusan Listrik. Apa ada kesempatan utk saya yang sesuai dg Pendidikan saya.? dan gimana cara melamarnya.? thanx’s

  6. tidak ada lowongan untuk wanitanya kah ?

  7. bagaimana sih caranya gabung dalam perusahaan sampoerna,
    saya pengen sekali bergabung dengan perusahaan anda. terutama yg ada di makassar.. tp saya kekurangan info tenteng perusahaan sampoerna yg ada di makassar..

    mohon dong bantuannya..
    makasih sebelumnya..

  8. saya mau melamar jd mandor lapangan atau bengkel. saya perna kaerja jd mandor di kebun cacao. tolong ya tanggapan nya

  9. Saya pengen menempati posisi kerani pembukuan(KP)… Karena sesuai dengan jurusan keahlian saya.

  10. msh bsa ga pa klo skrng..]

  11. Pak,masihkah ada lowongan kerja di perusahaan yang bapak pimpin?
    dan bagaimana cara melamarnya?

  12. saya siap bergabung
    saya lulusan smk otomotip

  13. Alamat’y d’mN Om……………………!!!!!!!!!!!!!!?

  14. Masih ada ga pak buat saya ,,.. pengen juga bergabung di perusahan Bapak

  15. saya berharap sekali bisa bergabung di pks.sampurna agro sesuai pengalaman saya 7 tahun di PKS PT.TRI BAKTI SARIMAS.riau

  16. bagaimana cara melamar?via e-mail apa post? alamatnya ?

  17. say berminat untuk bergagung di PT sampoerna agro sebagai bahan pertimbangan referensi pengalaman di PT UKINDO selama 3 tahun sebagai assisten lapangan.hormat saya jika bapak berkenan menerima saya sebagai salah satu staf diperusahaan yang bapak pimpin saya bersedia ditempatkan dimana yang bapak instruksikan.
    no hp ; 081263837410

  18. gimana cara melamarnya.call me.085711345356

  19. Irfan syah putra

    Saya hanya ingin bekerja. Giman caranya y? Apa masih ada lowongan itu?

  20. mhd safrizal nur nst

    saya berminat…………..

  21. saya sangat tertarik dengan info lowongan kerja yang bapak tawarkan, nama saya lincoln sarjana pertanian (s1) dari UNIKA ST THOMAS MEDAN, jurusan agronomi. Pak..jika saya bisa masuk salah satu kategori tolong dikonfir masi ke alamat email saya yah pak. sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.hormat saya lincoln lumbantoruan

  22. DEDI ARISTO. SP

    saya ingin bekerja ….saya berasal dari pontianak

  23. saya punya pengalaman 5 th sebagai KTU Head – Sinar Mas Group,

    Thanks

  24. kiranya saya bisa bergabung di perusahaan bapak.pengalaman saya dari th 1999 s/d sekarang terahir menjabat Askep semoga masih ada waktu dan peluang untuk saya

  25. ada yang berjasa membuka kebun di mega terang dari NOL dengan sepenuh hati dan jiwa tetapi tak adaprioritas dari perusahaan bahkan banyak petinggi mulai Asisten sampai Menejer

  26. Gimana pak banyak uang perusahaan masuk kantong pribadi di saat membuka kebun MEGA TERANG

  27. saya ingin kerja diperusahaan bapak tp gmn caranya? soalnya saya tidak ada pengalaman kerja diperkebunan ataupun pabrik kepala sawit.

  28. saya ingin sekali bekerja di perusahaan bapak tolongin saya ya pak!

  29. udah mengajukan lamaran di Jakarta, untuk ditempatkan di PT.Sungairangit Sukamara Kal Teng……tapi sampai dengan saat ini belum ada follow up

  30. I love challenging and would like to join with your team. I have qualification you need.

  31. saya ingin bergabung dengan perusahaan perkebunan,saya masih berkerja di sampit/kalteng di pt KMA KLK grup.bila berkenan,saya dapat di hubungi melalui hp 081378425950

  32. Mgr. Sorip Muda Rambe

    Saat ini perusahaan yang saya kelola bermasalah keuangan. Saya turut gelisah, bila akhirnya nanti perusahaan ini akan pailit. Saat ini posisi saya di perusahaan sebagai Manager Proyek/Manager Lapangan. Perusahaan ini bergerak dibidang pengembangan perkebunan Kelapa Sawit. Bila ada lowongan untuk saya di Sampoerna Agro, saya bersedia dan senang bisa bergabung dengan Sampoerna Agro Tbk.

  33. saya berminat bergabung diPT.Sampoerna Agro & apakah lowongannya msh berlaku sampai dengan hari ini.

  34. saya berkeinginan untuk dapat bergabung di perusahaan ini. sebagai pertimbangan bapak/ibu saat ini saya bekerja di perusahaan perkebunan swasta PMA yang berada di daerah sumsel dengan jabatan asisten.dan saya ingin meniti karir disini sebagai asisten kepala.
    jika bapak/ibu membutuhkan saya, bisa menghubungi no hp 081372860512 .
    terimakasih

  35. lamarannya sudah saya kirim tapi konfirmasi belum

  36. Saya sangat suka dan ingin bergabung sebagai karyawan yang Bapak pimpin sesuai dengan pengalaman yang saya peroleh dari PT. Surya Dumai Group – Ciliandra Perkasa Group. Pengalaman yang saya kuasai :
    1. Krani Pembukuan ( 2th )
    2. Krani Financial ( 2th )
    3. Krani Tanaman ( 2th )

  37. saya lulusan S.1 keperawatan, saya ingin melamar sebagai tenaga kerja paramedis tapi bagaimana caranya, krna tidak ada lamat PT tersebut dan alamt email yang akan ditujukan.

  38. dengan tenaga dan fikiran saya akan curahkan untuk berkerja dan tunduk serta patuh pada peraturan perusahaan serta mengikuti mekanisme kerja yg diminta oleh perusahaan.( lamaran saya sudah dikirim langsung 08 oktober 2010)

  39. jeffri.sitakar,S.TP

    saya adalah sarjana pertanian jurusan teknologi hasil pertanian universitas ekasakti padang, saya pernah berkerja pada PT. Bumi sarimas Kelapa di Padang Pada tahun 2003 s/d tahun 2005 pada bidang Analisa Laboraturium. Pada Tahun2007-2010 saya pernah bekerja pada PT.Incasi Raya Group yaitu Perusahaan yang bergerak pada Perkebunan Kelapa sawit

  40. jeffri.sitakar,S.TP

    saya adalah sarjana pertanian jurusan teknologi hasil pertanian universitas ekasakti padang, saya pernah berkerja pada PT. Bumi sarimas Kelapa di Padang Pada tahun 2003 s/d tahun 2005 pada bidang Analisa Laboraturium. Pada Tahun2007-2010 saya pernah bekerja pada PT.Incasi Raya Group yaitu Perusahaan yang bergerak pada Perkebunan Kelapa sawit sebagai Supervisor Pemupukan Dengan luas areal 1.200 Ha, harapan saya dapat bergabung pada perusahaan yang bapak pimpin

  41. Saya sangat berminat untuk bergabung dan bekerja di perusahaan, saat ini saya bekerja sebagai kepala laboratorium di sebuah pabrik kelapa sawit PT HUTAN HIJAU MAS (KL-KEPONG GROUP) yang beroperasi di kalimantan timur. Saya telah bekerja selama 11 tahun dalam laboratorium PKS dan siap untuk mnambahkan lagi pengalaman saya sekiranya ada lowongan di perusahaan bapak. No hp 081254577539 Email asril.hafid@gmail.com / asril_klk@ymail.com. Sebelumnya saya ucapkan trimakasi……

  42. saya punya pengalaman di pks dan di kcp, bagaimana supaya bergabung disana? brapa salary nya

  43. Apakah perusahaan bapak/ibu masih membutuhkan bgn admintrasi atau pembukuan?apabila membutuhkan bapak/ibu bisa menghubungi saya di no 087895773195.terima kasih

  44. saya ada pengalaman kerja di pks ssebagai KTU….bagaimana supaya dapat bergabung disana…..berapa salary nya

Leave a Reply

