Lowongan PT KORINDO MOTORS

We, PT Korindo Motors, as a fast growing company in automotive industry holding by Korindo Group, one of multinational corporation since 1969. We are seeking for professionals with strong analytical thinking, proactive behavior, fast learning ability, excellent communication & interpersonal skill to fulfill the challenging positions in our company.

Finance & Accounting Staff (Based in Tangerang)

Kualifikasi:

1. Pria atau Wanita, usia maksimal 25 tahun
2. Fresh Graduate dari S1 Accounting
3. Familiar dengan MS Office
4. Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
5. Diutamakan yang mengerti Perpajakan
6. Bersedia ditempatkan di Tangerang

Surat Lamaran Lengkap + Foto dapat dikirimkan melalui pos ke alamat:

HRGA Division
PT KORINDO MOTORS
Jl. Raya Serang Km. 23-24
Cikupa, Tangerang 15710

dengan mencantumkan kode ACCT pada sudut kiri atas amplop

atau dapat dikirim melalui e-mail ke alamat: putu@korindo. co.id

10 responses to “Lowongan PT KORINDO MOTORS

  1. Tanggerang, 26 Juni 2008
    Kepada Yth.
    PT.Korindo Motors
    Jl. Raya Serang Km. 23-24
    Cikupa – Tangerang 15710

    Dengan hormat

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari media cetak, bahwa perusahaan yang bapak/ Ibu pimpinan sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Staff accounting staff, maka dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja.

    Saya yang bernama YAN WINDESWARI, Usia 22 tahun, Lulusan Perguruan Tinggi Universitas Moestopo Beragama tahun 2007, dengan gelar Sarjana Sosial (S.Sos). Pernah bekerja di Moestessories Gading Serpong sebagai Staff Administrasi.

    Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya. Mudah – mudahan saya bias Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    YAN WINDESWARI

    CURRICULUM VITAE
    YAN WINDESWARI
    Jl. Aria Jaya Sentika Kp. Tegal Baju RT 03/04 N0.18 Kec. Tigaraksa – Tangerang Banten 15720 Telp 021 68814462 atau 0815 1999 1992 E-mail : narniaz_f1@yahoo.com

     Yang diminati :
    • Sekretaris, Staff Administrasi, Planning , Marketting, Advertaising, Bank.

     Latar Belakang :
    • Bertanggungjawab,
    • Bekerja keras,
    • Mampu bekerja secara team maupun perorangan
    • Mampu bekerja dalam tekanan

     Pengalaman Kerja :
    • Magang DEPDIKNAS Pusat di Jakarta Bagian Biro Kerjasama Luar Negeri
    • BANK HSBC di Jakarta sebagai Sales Marketing
    • Sekolah Tunas Mulia Montessories Gading Serpong – Tangerang sebagai Staff Administrasi
    • Bursa Efek Jakarta Sebagai Sales Marketing di PT. Maxgain Internasional

     Pendidikan
    • SMU Negeri I Balaraja Tahun 2000-2003
    • Universitas Moestopo Beragama Jakarta 2005-2007

     Data Pribadi :
    • Tangerang, 14-Desember-1985
    • Islam
    • Baca Buku dll.
    • 58kg/165cm

  2. Lamarannya dikirim langsung ke email perusahaannya. Karena blog ini hanya menyediakan info lowongan.

    alamat emailnya : putu@korindo.co.id

    Thanks.

  3. Pemalang,17 september 2008

    kepada
    kepala personalia

    dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi dari media elektronik,bahwa PT.KORINDO MOTORS membuka lowongan pekerjaan,saya sangat berharap bisa bergabung di perusahaan KORINDO MOTORS

    sebagai pertimbangan saya:

    Nama :Dede Ilham Hidayat
    alamat :jl.serayu no 27 RT 03 R09
    KEBONDALEM-PEMALANG
    Nomor handphone :085642754337
    Pendidikan terakhir :SMK ISLAM PEMALANG/TEK.AUDIO VIDEO

    Saya berharap,semoga lamaran ini dapat diproses lebih lanjut dan saya dapat bergabung di PT.KORINDO MOTORS
    Atas perhatian dan kebijaksanaanya,saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya,

    dede ilham hidayat

    DATA PRIBADI:
    Nama :Dede Ilham Hidayat
    Alamat :jl.serayu no.27 RT 03 RW 09
    KEBONDALEM-PEMALANG
    Pendidikan terakhir :SMK ISLAM PEMALANG
    Latar belakang pendidikan:SDN 03 PEMALANG ANGKATAN 2002
    SMP N 4 PEMALANG ANGKATAN 2005
    :SMK ISLAM PEMALANG ANGKATAN 2008
    Tempat tanggal lahir :Pemalang,6 juli 1990
    Agama :Islam
    Latar belakang pribadi :Disiplin,Bertanggung jawab,Ramah,sabar
    tinggi Badan :175 cm
    berat badan :45 kg

  4. Saya Tinggal 10 KM Dari PT. Korindo Motor, Cikupa.
    Saya Masih bekerja Di Perbenkelan Body Painting (OVEN) sebagai QC.
    Lama Bekerja 15 tahun lebih, ada minat ingin diterima di PT.Korindo Motor.
    Karena mengingat Letaknya yang tidak Jauh Dari tempat Tinggal Saya.
    Itupun Bila Diterima. Terimakasih.

  5. Salim,29 Thn Balaraja, Lamaran Kerja

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : S A L I M
    Tempat / Tgl lahir : Jakarta, 01 Mei 1980
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat Sekarang : Kp. Cariu Rt. 005/001 Kel. Talagasari Kec. Balaraja
    Tangerang 15610
    Tlp : 087878342700, 081211682961

    PENDIDIKAN

    1. SD/ MI Nurul Huda, Lulus tahun 1992 – 1994
    2. SMP Nurul Huda, Lulus tahun 1996 – 1997
    3. STM Dinamika Pembangunan I Jakarta, Lulus tahun 1999 – 2000

    PENGALAMAN
    1. Pernah bekerja di CV. Daya Buana Abadi, Divisi Nusametal bergerak dalam bidang Spare Part bagian Finishing, selama 07 Agustus ‘00 s/d 29 September ‘02
    2. Pernah bekerja di JIC ( Jaringan Informasi Computer ) sebagai Teknisi, Operator, Instruktur computer, selama 09 September ‘ 03 s/d 09 September ‘07
    3. Pernah bekerja di PT. Sinar Dewasa, bergerak dalam bidang Percetakan, bagian ADM Pembukuan, selama Februari s/d Maret ‘06
    4. Pernah bekerja di PT. AC Nielsen, bagian Riset dan Survey, selama April ‘07 s/d September ‘07
    5. Pernah bekerja di PT. Truba Jaya Engineering, bergerak dibidang Contraktor, sebagai ADM Safety ( Clerk Safety ADM ), selama 03 Desember ‘07 s/d 25 Juni ‘08

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak / Ibu personalia saya ucapkan terima kasih.

  6. apakah masih ada lowongan buat saya di bagian R&D …..????????????????

  7. Hal:Permohonan kerja
    Kepada Yth :
    PT. Korindo Motors
    putu@korindo. co.id

    di tempat

    Dengan hormat
    Dengan adanya iklan lowongan kerja yang Bapak/ibu muat pada internet saya bermaksud untuk melamar diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Adapun data diri saya yang bertangan di bawah ini :

    Nama : Ahmad Yani
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 25 tahun
    Tempat / Tgl Lahir : Indramayu, 03 Januari 1985
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan : SI Ekonomi Manajemen
    IPK : 2.93
    Alamat : JL.Raya Serang Rt. 05 Rw. 02 Talagasari – Balaraja – Tangerang
    HP : 08987392808
    Kewarganegaraan : Indonesia
    E – mail : yanindra.04@gmail.com
    PENDIDIKAN FORMAL
    1990 – 1996 : MI TAMBI SLIYEG INDRAMAYU
    1996 – 1999 : MTS TAMBI SLIYEG INDRAMAYU
    1999 – 2002 : MA BARUGBUG SERANG BANTEN
    2003 – 2008 : UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG DJATI CIREBON

    KEAHLIAN YANG DIMILIKI :
    1. Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
    2. Menguasai MS Office (Word, Excel, Power Point,PHOTOSHOP)

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat berdasarkan hal yang sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Ahmad Yani

  8. sebelumnya saya sudah mengirim lamaran langsung ke PT. Korindo Motors, untuk kelanjutannya bagaimana?mohon tanggapan dan pertimbangannya?

  9. kenapa lamaran saya ga pernah ada panggilan?
    lamaran yang di bawa Bp.DODO SUDRAJAT.

  10. KMS PT BARU PEMAIN LAMA…….

Leave a Reply

