Lowongan Kerja di PT. Indosat Tbk

Kami perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsoucing sedang
membutuhkan tenaga – tenaga profesional untuk menempati posisi di
salah satu perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia
PT.Indosat,Tbk dengan posisi sebagai Technical Maintenance Service
di Group Network Quality & Surveillance PT. Indosat, Tbk

Kualifikasi:

– Pria / Wanita usia min 18 – 26 tahun
– Pendidikan D3 T. Telekomunikasi/ T. Informatika IPK min. 3.00
(Skala 4.00)
– Dapat berkomunikasi dengan baik
– Responsif
– Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
– Memiliki Motivasi tinggi
– Mengerti 3G Network & Transmission Surveillance
– Mampu bekerja dalam kondisi temperatur 25 derajat Celcius dan
humadity 60 %
– Mempunyai pengetahuan dan keterampilan di bidang komputer,
mampu mengoperasikan aplikasi MS. Office, Internet dan mengenal
program PHP dan SQL.
– Lebih diutamakan dan disukai yang telah berpengalaman.

Persyaratan umum :
* Kirimkan langsung surat lamaran lengkap CV, dan dokumen pendukung
lainnya atau e-mail CV ke heniarti_49@ yahoo.com
* Tuliskan posisi yang dilamar pada pada Surat Lamaran anda
* Lampirkan foto berwarna 4×6
* Hanya yang memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan yang
melampirkan foto, yang akan diproses
* Surat lamaran dan CV dikirimkan langsung ke :

PT. Indosat, Tbk
Jl. Medan Merdeka Barat No. 21
Jakarta Pusat 10110
Up. Heniarti (KOPENSAT)
Lt. 24

Telp. 30003001 Ext. 8983
Hp. 0856 97777673 / 0815 848 444 07
Fax. 350 50 51

37 responses to “Lowongan Kerja di PT. Indosat Tbk

  1. TRIMA KASIH ATAS INFORMASI INI.KIRANYA SAYA DAPAT DIBANTU
    UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI LEBIH LANJUT

  2. ada informasi untuk lowongan kerja lulusan D3 di Indosat lagi ga….

  3. ada ndak informasi lowongan kerja sebagai Tehnical maintenance di indosat, untuk lulusan STM ,, klo ada tlg ya informasi kan ke saya ,,

    Zulfran srg
    Hp,081361345601

  4. Rosalina Zweidhika

    Saya lulusan D# Public Relations angkatan 2005. Apakah ada lowongan kerja buat saya yang tentunya sesuai dengan pendidikan saya tersebut? Terima Kasih

  5. Rosalina Zweidhika

    Saya lulusan D3 Public Relations angkatan 2005. Apakah ada lowongan kerja buat saya yang tentunya sesuai dengan pendidikan saya tersebut? Terima Kasih

  6. ada informasi untuk lowongan kerja lulusan th 2008 hukum bisnis universitas trisakti?

  7. indosat itu makanan apa siy????? kok saya baru mendengar ??????

  8. lowongan INDOSAT yang diperuntukan u/ orang teknik sipil kok ga pernah ada ya???

  9. Dedy kurniawan

    ibu heni kalau masih ada lowongan untuk maintenance bisa konfirmasikan ke saya lulusanS1 teknik elektro telekomunikasi univ.krisnadwipayana2008.IPK3,34

  10. Lowongan utk bidang komers atau marketing kalo ada tlg kontak saya ya.pengalaman saya 8 thn di marketing.
    081342182345

  11. eliawati ginting

    ada lowongan untuk adm technicalnya nggak ?? saya lulusan teknik telekomunikasi

  12. apakah ada lowongan buat lulusan smk jurusan elektronik komunikasi
    bersedia di tempatkan di bagian apa saja.
    mohon di pertimbangkan.
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

  13. ada lowongan untuk teknisi enginerin dan electrikal genset untuk pulau batam

  14. menyambung komentar saya tolong bila ada lowongan di kirim lewat imail saya di g.meteco@yahoo.com

  15. saya sudah masukin lamaran di indosat sukabumi 2x. krn disana ada bangunan baru indosat. kira2 kpn y mulai dibukanya lamaran untuk indosat sukabumi?kalo saya masukin lamarannya k indosat sukabumi apa bisa diproses? atau harus k indosat pusat yg di jkt?

  16. Saya lulusan DIII Teknik Mesin thn 2006,apakah da lowngon kerj bwt saya……………….???????

  17. ada ga lowongan utk saya D III Akutansi. klo bs di tempatkan di luar jawa di palembang atau Medan, klo ada tlg info nya ya.tks

  18. saya sedang butuh pekerjaan saya lulusan smk n 1 cibinong tahun 2006

  19. jika ada lowongan tolong hubungib saya k 02183481164

  20. saya lulusa STM 2007 mekanik otomotif..ada tempat buat saya ?

  21. ibu/ bapak
    saya mau tanya kalau utk menjadi OB di PT.INDOSAT gimana caranya dan kirim lamarannya ke mana, saya tinggal di daerah sumur batu jakarta pusat dan cempaka putih, mohon infonya

  22. Kapan Di Indosat bisa menerima Mahasiswa yang mau magang?????infonya y….!

  23. saya heri wahyudi.numb hp 02191287393.saya tau cara kerja hp.jika si A menelpon ke B maka sinyalna akan ditangkap oleh antena sektor didaerah si a kemudian sinyalnya menelusuri jalur feder atau kabel optik jika menggunakan kabel optik lalu sinyal tersebut masuk ke transmisi melalui kabel EI.kemudian sinyal tersebut berjalan melalui kabel jumper coax,baru ke cable coax yang kemudian diteruskan ke radio dan radio tersebut merubah sinyal tersebut menjadi frekuensi yang bisa di atur sesuai SID(site instalasi binder)kemudian frekuensi tersebut ditembakan ke daerah si B dan frekuensi tersebut ditangkap lagi oleh minilink kemudian diolah oleh RBS dan sinyal tersebut dilemparkan kembali oleh antena sektor yang terdekat dengan si B.mudah-mudahan saya bisa bekerja disini

  24. dan masih banyak lagi yang saya tau tentang instalasi RBS 2G,micro 2G,3G,minilink.tegangan yang dipakai rbs dan minilink.

  25. Ad Lowongan Untuk Admin tdk??
    Sy Lulusan D3 Akuntansi.jk ad Mhn Bntuannya Y!!!
    HP: 081514130801 .Thx

  26. Indra maulana zein

    salam sejahtera…

    saya indra…saya mau tanya tentang lowongan kerja untuk jadi canvasser daerah bogor ada ga atau bgian pa az,yg pntng dibogor???krna domisili saya dibogor.
    saya lulusan akuntansi…saya juga pnya pengalaman di perusahaan retail xl cipanas bgian adm.dompul..
    no.hp : 0819-1200-2500
    terima kasih…

  27. halo indosat.perkenalkan namaku nartok aku termasuk pelanggan indosat loh pertama ma MENTARI yang makin oke layanan fikturnya eeeem kira-kira ada peluang jd ob buat aku gakya…. klo mang ada tolong kabarin yaaa
    ke.92961836 makasih

  28. indosat siiiiiiiip lah.. berikan layanan yang terbaik pada tiap pelanggan setiymu ^ _ ^ “……..terus pancarkan lah sinarmu berikan lah kedamaiyan sinarilah dunia dan biyarkan dedaunan memproses fotosintetisnya.

  29. susah juga hari tanpa mentari

  30. adakah lowongan buat D3 jurusan pelayaran buat saya?

  31. saya minta tolong bila ada lowongan kerja tolong di kirim lewat imail saya di pharqels@yahoo.co.id terimakasi.

  32. marlia astuti

    perusahaan apa yaa yg sedang membuka lowongan. saya ingin menaruh surat lamarannya.

  33. Saya Marina antony lulusan SMA DArul maarif jurusan IPS tahun kelulusan 2008.Saya ingin mencari lowongan kerja jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

    Hp:081946930029

  34. Saya mau tanya apakah di Indosat Medan masih menerima kerja praktek , bulan 7 ini .
    atau Indosat yang sekitar jawa??
    terimakasih

  35. saya sudah masukin lamaran 2 x ke indosat,dan sampai sekarang belum ada kabar berita d buka nya indosat yang baru di sukabumi,saya mohon informasi nya,kalau sudah di buka tolong hubungi saya,HP 085659026450

  36. saya sudah 2 x ngelamar ke indosat,tp sampai sekarang blm di proses.dan kira nya saya dpt tau lebih lanjut kpn di proses dan di buka nya????

Leave a Reply

