Lowongan Yomart Bandung

Perusahaan ritel yang bergerak di bidang minimarket dengan komitmen memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami dalam posisi :

1. STORE HEAD TRAINEE (Kode: SHT-E)
v Pria/Wanita usia maks 27 tahun
v Pendidikan Min. D3 semua jurusan (Fresh Gratuate)
v Pendidikan Min. SMU dengan pengalaman pada posisi yang sama min. 1 tahun

2. SERVICE TEAM (Kode: ST-E)
v Pria/Wanita usia maks 22 tahun
v Pendidikan SMU/SMK/D1 semua jurusan
v Tinggi badan Min. 155 cm (wanita), 165 cm (pria)

KUALIFIKASI UMUM :
1. Berpenampilan menarik dan ramah
2. Bersedia kerja shift dan ditempatkan di seluruh cabang
perusahaan di Jawa Barat
3. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 1 tahun

Kirimkan lamaran anda beserta photo terbaru, photo copy KTP dan berkas lainnya ke:
HRD PT YOMART RUKUN SELALU
Jl. Jakarta 53 Bandung
(cantumkan kode pada sudut kiri amplop lamaran)
atau
recruitment@ yomart-minimarke t.com
(cantumkan kode pada subject email)

35 responses to “Lowongan Yomart Bandung

  1. Lilis Megawatty

    Saya tertarik dengan posisi store head trainee pada PT.Ypmart.Saya adalah lulusan S1 Sastra Sunda dengan IPK 3,35.saya mempunyai komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara team maupun individual.saya selalu mau belajar dan bersedia ditempatkan diseluruh cabang Yomart di Jawa Barat.

  2. Assalamualaikum Wr.Wb,Saya:
    Nama : Adi cucu/24 tahun
    Pendidikan : SMKN 2 majalengka
    Pengalaman kerja : Selama 4 th (Alfamart posisi Assistant Kepala Toko)

    Mau menanyakan apakah sekiranya ada kesempatan untuk saya berpengalaman di perusahaan Bapak/Ibu (Yomart).

    Mohon sekiranya Bapak/Ibu berkenan untuk memberi kesempatan kepada saya.

    Terimakasih atas perhatian,waktu dan kerjasamanya.

    Nb.apabila sekiranya Bapak/Ibu berkenan untuk memberikan kesempatan kepada saya,saya tidak menuntut posisi yang saya inginkan.

  3. Berminat driver menguasai wilayah Bogor, jakarta, bali, tasikmalaya, bandung sebagian,sim C,Sim A,Sim B1….

  4. Pria Herdiana

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Apakah mungkin saya yang belum mempunyai pengalaman bekerja dapat bekerja di perusahaan Bapak/Ibu?

    Saya ingin mempunyai pengalaman kerja itu di Perusahaan bapak/ibu. Sekarang aktifitas saya sedang melanjutkan pendidikan di D3 Unpad Fakultas ilmu komunikasi.

    Seandainya bisa apakah bisa ditempatkan di posisi Kualifikasi umum?
    Terima Kasih.

  5. tarman maulana

    Asalamualaikum’

    Dengan penuh keyakinan dan harapan, saya mengajukan untuk menjadi kariawan yomart.

    Mudah-mudahan Bapak/Ibu pimpinan berkenan mempekerjakan saya,
    d perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,

    Adapun pengalaman saya masih minim tapi saya yakin siap tuk d tempatkan di bagian yang sedang Bapak/Ibu butuhkan.

    Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu pimpinan moga dapat mempertimbangkannya.

  6. kalau usia 23 tahun masih bisa ga?

  7. saya adi berminat gabung dan bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu.
    saya telah menjalani masa magang di carrefour sebagai kasir.
    apakah masih ada lowongan bagi saya?
    terima kasih.

  8. f lucki prasetio

    Dengan hormat,
    Nama sy luki berminat gabung dan bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu.
    saya lulusan smu sy berpengalaman di bidang ritel selama 2 tahun yaitu sebagai MRO di pt sumber alfaria tri jaya umur saya 21 tahun bertempat tinggal di sumedang.
    Seandainya bisa apakah bisa ditempatkan di posisi Kualifikasi umum?
    Terima Kasih.

  9. apa masih ngebuka lowongan bwt fresh graduate S1??
    =) thnx

  10. bapak/ibu,
    saya berminat pada perusahaan anda.pengalaman 2 th bekerja di alfamart dengan jabatan ass kepala toko dan MRO. apakah ada lowongan buat saya?

  11. Assalamu’alaikum wr. wb

    saya sangat berminat untuk menjadi karyawan di perusahaan bapak/ibu. Akan tetapi pengalaman saya sangat minim. Namun saya sangat siap untuk bekerja dan ditempatkan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya ucapkan andai saya di terima di perusahaan Bapak/ibu

  12. YUDI SURYA FIRDAUS

    Apakah ada batasan usia u/TEAM SERVICE usia untuk bisa melamar pekerjaan di PT. YOMART?

  13. YUDI SURYA FIRDAUS

    Apakah ada batasan usia u/TEAM SERVICE untuk bisa melamar pekerjaan di PT. YOMART?

  14. ass,,, saya punya rumah pinggir jalan,moch toha no 94 bdg,luas depan sekitar 8m dan panjang ke belakang sekitar 15 m,,,,,,,klw misal sy kontrakan untuk yomart ,,apakah pihak yomart tertarik? rumah sy kebetulan rukan 3 lt,,,,terima kasih,

  15. sy mempunyai sebidang tanah utk disewakan dgn lebar 10.5 m panjang 60m di daerah baleendah lokasi samping perumahan depan rumah susun,dekat pusat pemerintahan and bank klu berminat hub ekodby 022-5945810 / 08156079911

  16. Nama : Helny Suryani
    Pendidikan : Smk
    Pengalaman Bekerja : 4thn mejadi staff Administrasi di 2 Perusahahan
    jasa
    Saya berminat berkerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin namun dengan kurang pengalaman saya di bidangnya, namun sayan berharap Bapak/Ibu memberi kesempatan pada saya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  17. maaf sebelumnya saya sri widaningsih saya lulusan smk apakah kiranya tinggi badan menjadi patokan, soalnya tinggi badan saya baru 150. kiranya bisa di balas.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  18. ass
    saya lulusan D3 BSI ,saya tertarik dengan posisi store head trainee.saya lulusan 2009,ip saya 3,24..
    saya pingin bergabung dengan yomart.
    terima kasih

  19. ass.,
    nama saya misbah
    pendidikan D3 manajemen informatika BSI
    umur saya 22
    saya tertarik dengan posisi store head trainee
    pingin bergabung dengan yomart
    terima kasih

  20. Sy coordinator area/supervisor dr slah stu prusahaan rtail mininarket d Indonesia, ingin mlanjutkan karir d yomart.

  21. Saya As. Kepala toko di salah satu perusahaan retail di indonesia ingin melanjutkan karier yang lebih baik di PT. yomart bandung

  22. ass….
    saya cuma mau tanya kira2nya saya bisa dterima ga ya?
    soalnya saya udah 3 kali masukin lamaran ke yomart bandung tapi lum ada panggilan sampai sekarang

  23. saya mau menanyaka cabang yomart itu ada dimna saja ya, terutama bagian dc nya, terimakasi

  24. engkus koswara

    saya berminat untuk bekerja di PT yomart sesuai dngan pengalaman kerja saya di PT indomarco sebagai asisten kepala toko dan di PT. mikro sebagai supervisor toko ingin sekali bergabung, jika saya di beri kepercayaan dan kesempatan bekerja di PT. yomart

  25. ass…
    kemarin hari jumat tanggal 14 mei 2010 saya ditelepon dr yomart kira2 jam 15.10 tetapi sama saya ga diangkat…
    itu panggilan saya yang kedua….

    pas waktu panggilan pertama saya lolos. sesudah di tes saya di suruh tunggu untuk panggilan selanjutnya.

    saya mau bertannya apa panggilan yang kedua itu saya diterima di yomart?
    karna sewaktu saya di tes katannya kalau dipanggil yang kedua saya diterima.

    saya dah senang ada panggilan lg dr yomart,, tp pas saya telpon balik ke yomart katanya tunggu ditlp lg aja.

    saya ngelamar sebagai kepala toko.

    saya tunngu balasanya
    terima kasih.

    wss…

  26. saya dipanggil dari PT.Yomart bandung

  27. ass…
    kemarin hari jumat tanggal 14 mei 2010 saya ditelepon dr yomart kira2 jam 15.10 tetapi sama saya ga diangkat…
    itu panggilan saya yang kedua….

    pas waktu panggilan pertama saya lolos. sesudah di tes saya di suruh tunggu untuk panggilan selanjutnya.

    saya mau bertannya apa panggilan yang kedua itu saya diterima di yomart?
    karna sewaktu saya di tes katannya kalau dipanggil yang kedua saya diterima.

    saya dah senang ada panggilan lg dr yomart,, tp pas saya telpon balik ke yomart katanya tunggu ditlp lg aja.

    saya ngelamar sebagai kepala toko.

    saya dipanggil dari PT.Yomart bandung

    saya tunngu balasanya
    terima kasih.

    wss…

  28. ass….
    saya eka di sukabumi
    saya anak pkl di yomart grosir sukabumi…..
    saya mau tanya…..?
    bagaimana kesejahteraan anak” pkl?????
    d jamin or ga???

  29. herry harisman

    dh,
    saya pernah bekerja di alfamart branch cileungsi 1 selama 5th jabatan terakhir saya MD keluar kemauan pribadi, apakah saya mempunyai kesempatan berkarier diperusahaan bapak?

  30. lilit herniwan

    Saya pernah bekerja di salah satu retail mini market dengan jabatan terakhir sebagai kepala toko,selama 4 tahun saya menjadi kepala toko, saya juga pernah mengikuti tes untuk calon supervisor…bisa tidak saya melanjutkan karir saya di PT.Yomart Rukun Selalu.
    Saya juga sudah mengajukan surat lamaran saya,namun belum ada follow up dari PT.Yomart.

  31. Dh,
    Saya berminat untuk bergabung dengan PT.Yomart Rukun Selalu.Pengalaman kerja di ALFAMART selama 7 tahun,jabatan terakhir Kepala Toko.Sekiranya menjadi bahan pertimbangan .Domisili Tangerang Selatan.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hs,
    Deni Trisna

  32. apakah sekarang yomart sedang membutuhkan karyawan???
    apa saya bisa masuk

  33. umur saya 19 tahun
    dengan tinggi 165 cm
    apa saja syarat nya

  34. okelah kalo begitu

  35. Saya Ass. kepala toko di alfamart dan telah bekerja di alfamart selama 6 tahun dan ingin melanjutkan karir di Yomart apa ada lowongan

Leave a Reply

