Lowongan Kerja HSE OFFICER for OFFSHORE DRILLING

‘PT Al-Karim Contracting Company; HSE Officer’
REQUIRED URGENTLY
FOR OFFSHORE DRILLING
HSE OFFICER
With valid HLO Certificate (BP Migas) fluent in English with minimum 5 to 10 years of Drilling
experience.
Apply or Send by Post your complete CVS (Short CV with Education, Experience Supported by
Certificates) to:

PT AL-KARIM CONTRACTING COMPANY
PATRA OFFICE TOWER
JL. GATOT SUBROTO KAV. 32-34
FL. 20 ROOM 2032 JAKARTA12950
Phone : 021-52960785/ 86
Email : alkarim@alkarimindo nesia.co. id

2 responses to “Lowongan Kerja HSE OFFICER for OFFSHORE DRILLING

  1. saya sangat berminat untuk gabung di PT.AL-KARIM cm saya ga ada pengalaman Drilling,basik saya dari Teknik Industr Telekomunikasi mulai 2004 – sekarang saya di Safety Dept,sekarang saya di PT AREVA T &D Khusus untuk distribusi jaringan (MECHANICAL ELECTRICAL),untuk sertifikat,saya punya ahli k3 muda,ahli k3 madya,SMK3,OHSAS,BBS,SEA Survival,ISO 9000 sekian dan terima kasih

  2. saya ingin melamar untuk lowongan hse officer.
    apakah posisi tersebut masih terbuka?

Leave a Reply

