LOWONGAN KERJA FREEPORT

Lowongan kerja Swasta PT Freeport Indonesia S1, S2

PT Freeport Indonesia, an affiliate of Freeport McMoRan Copper and Gold, is one of the worlds largest copper and gold producers. We are seeking talented individuals to join our Organization to fill the following positions:

GDP 2009 #46 – Chemistry

Requirements

  • University Degree (S1/S2)
  • Maximum age 30 years
  • Relevant major: Chemistry

GDP 2009 #75 – Civil Engineering

Requirements

  • University Degree (S1/S2)
  • Maximum age 30 years
  • Relevant major: Civil Engineering

Download Lowongan Kerja Freeport 2010

4 responses to “LOWONGAN KERJA FREEPORT

  1. saya sarjana kimia dari UNY apakah bisa ikut seleksi freeport ya….

  2. nama saya lincoln, alumni dari s-1 pertanian unika santo thomas medan sumatera utara. Jurusan Agroteknologi. kira-kira apa saya bisa mengikuti sleksi di PT. Freeport yang bapak pimpin. sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

  3. agus suprayogi

    lulusan 2001, d3 politeknik teknik mesin apakah bisa ikut seleksi? trima ksh..

  4. Joppy R. Uweubun

    nama saya: Joppy R. Uweubun. saya lulusan sekolah tinggi filsafat seminari pineleng, jurusan filsafat agama. saya mau bertanya: apa saja yang menjadi persyaratan untuk bisa kerja freeport

Leave a Reply

