Lowongan Kerja Geologist / Assistant Geologist

DIBUTUHKAN SEGERA
Kami adalah salah satu grup perusahaan pertambangan umum terbesar di Indonesia yang sedang
berkembang pesat, berkantor pusat di Jakarta serta memiliki lokasi pertambangan di wilayah
Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Seiring dengan perkembangan bisnis saat ini, kami membutuhkan
segera tenaga kerja untuk posisi:
Geologist / Assistant Geologist
PERSYARATAN :
1. Pria, usia maksimal 35 tahun
2. Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya, diutamakan yang pernah eksplorasi mineral
3. Pendidikan minimal SMK Geologi (untuk Asst. Geo) dan S1 Geologi /Pertambangan (untuk Geo)
4. Dapat menggunakan software pertambangan (Surfer, Surpac, Minescape, MapInfo, AutoCad, GPS Mapper, Ms.Excel)

Download Lowongan Geologist 2010

6 responses to “Lowongan Kerja Geologist / Assistant Geologist

  1. saya ingin bergabung di perusahaan anda.
    kl berminat tolong hubungi saya
    no Hp:085230227852

  2. Donal Ryanto Pangaribuan

    pak saya sangat berminat untuk bekerja di pertambangan.
    tapi saya tamatan S1 Ekonomi, saya perna bekerja sebagai staff internal audit. adakah kriteria lowngan kerja bt saya pak…?? saya bersedia ditempatkan dimana saja pak…
    kl ada tolong hubungi saya pak, ni nmr hp saya 081368138866..

  3. rachmad wibowo

    lokasinya didaerah mn saja??

  4. jarot santoso

    maaf,kapan lagi ada lowongan asisten geologi,saya pernah bekerja di PT.ANTAM TBK UNIT GEOMIN 1 tahun ekplorasi emas dan saya berminat utuk bergabung di perusahaan ini,
    terimakasih

  5. saya berminat untuk bergabung di perusahaan anda,pengalaman 2 thn Assistant Geologis di exsplorasi bauxit kalimantan barat

  6. febri anggia adima s.w.

    saya berminat bergabung dengan perusahaan Anda, pengalaman 3 tahun sebagai asst. geologist ( eksplorasi Bauksit). kalau Anda berminat bisa hubungi saya (085330265798), terima kasih

Leave a Reply

