LOWONGAN KERJA PT HOLCIM

Lowongan Kerja Swasta Holcim

Holcim Indonesia is paving the way for Indonesia developers. The country’s third-largest cement maker and construction materials manufacturer, Holcim Indonesia has grown into a dominant construction materials supplier since it was founded in 1971. With two cement plants and a grinding facility, it has the capability to produce some 8.5 million tons of cement per year. Cement Holcim Indonesia’s bread and butter, comprising some 90% of total revenues. Through subsidiary Holcim Beton, the company also produces ready-mix concrete and aggregates. The company sells its products from a network of more than 9,000 retail outlets. Global cement giant Holcim controls some 77% of Holcim Indonesia.

BRANDING OPERATION

Scope of Work :

  • To develop, coordinate, execute, monitor & review various brand implementation activity in coordination with internal & third party related to comply with brand guideline and standard & to follow corporate procurement procedure & policy

Download Lowongan Kerja PT HOLCIM 2010

8 responses to “LOWONGAN KERJA PT HOLCIM

  1. mohon informasi formasi pekerjaan di PT HOLCIM, saya lulusam S1 ilmu komunikasi dan pernah bekerja sebagai surveyor (credit marketing officer) kurang lebih 6 tahun di PT. ADIRA FINANCE

  2. s.djoko mursodho

    saya memliki keahlian sebagai miner.operator alat berat.blster 2 ( juru ledak kelas 2 ).Smua bersertifikat.pergudangan/logistik.dan pernah bekarja di DUBAY dan ABU DABI.Umur saya 41 tahun,Pngalaman kerja 7 perusahaan Total.+-19 tahun.Apakah ada pekerjaan yang sesuai dgan pekerjaan sesuai ndgn keahlian saya..

  3. saya pernah bekerja sebagai merchandiser dan brandding pro xl (operator telp selular) untuk regional bogor,saya tertarik dengan lowongan tersebut di atas. background pendidikan s1 management, bahasa oral and written in english, pengalaman lainya saya pernah bekerja di U.A.E. selama satu tahun,sebagai ARCO(areal coordinator)

  4. saya amin. saya baru hbis kontrak sebagai STAF MARKETING ,,,BDO BISNIS DEVELOPMENT OFFICER… 1 THN. DI pt world management Ltd……apakah di PT HOLCIM DAD LOWONGAN???? SAYA CARI KERJA…..CALL SAYA 02199261809..

  5. pak kami yang bergerak dibidang advertising, ingin menawarkan menjadi rekanan kerja pt.holcim, dengan pertumbuhan ekonomi pembangunan di kepulawan bangka belitung, dan semakin banyak nya persaingan berbagai macam merk semen kami menawarkan pembuatan papan nama toko bangunan yang ada di bangka belitung

  6. agus suprayogi

    mohon di informasikan formasi lowongan kerja d3 t.mesin, trima kasih..

Leave a Reply

